Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi yang bisa digunakan untuk Pantau & Intip WA ( Whatsapp) Pasangan Kamu Terbaik 2023

Aplikasi yang bisa digunakan untuk Pantau & Sadap WA ( Whatsapp) Pasangan Kamu Terbaik 2023

Aplikasi intip chat wa (whatsapp)


Hal penting buat anda untuk mengetahui dengan siapa pasangan atau belahan hati anda berchat dengan ponsel pintar mereka.

Mungkin ada hal yang membuat kamu curiga dan ingin tahu, hal itu wajar saja, karena pasangan anda itu anda yang punya.

Salah satu caranya untuk menyadap atau memantau dengan siapa pasangan berchating adalah dengan menggunakan aplikasi yang sudah ada, bisa digunakan di smartphone atau komputer dirumah, dan berikut ini list aplikasi yang bisa anda gunakan untuk melakukan sadap, intip dan pantau WA (Whatsapp) pasangan kamu : 

  • Cloneapp Messenger


Pertama, anda bisa menggunakan aplikasi Cloneapp Messenger ini, aplikasi ini berfungsi untuk mengandakan atau mengkloning akun whatsaap atau WA target yang anda mau.

Dengan aplikasi ini, intip atau pantau WA pasangan atau target kamu bisa dilakukan dengan cara yang simple dan sangat mudah.

Selain fitur utama yang telah disebutkan diatas, aplikasi ini juga banyak fitur lainnya yang akan membantu banyak dalam proses yang dilakukan.

Menariknya, aplikasi ini tersedia secara gratis, oleh karena itu anda tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun untuk menggunakan aplikasi ini.

DOWNLOAD SEKARANG

  • Mobile Client For WA Web


Kedua aplikasi untuk intip whatsapp adalah Mobile Client For WA Web, APK ini dapat digunakan dan unggul untuk melakukan intip dan pantau chat WA pasangan anda.

Untuk menggunakan aplikasi ini, anda diharuskan untuk masuk terlebih dahulu ke WA web, hal ini menjadi salah satu tahap yang dibutuhkan dalam intai atau sadap WA.

Caranya juga sangat mudah, anda tinggal instal dan lakukan step by step yang telah ada.

DOWNLOAD SEKARANG

  • Whats Web Plus WA


Aplikasi ketiga ini tidak boleh anda lewatkan untuk digunakan sebagai aplikasi intip atau pantau WA yaitu Whats Web Plus WA.

Whats Web Plus WA ini gratis dan tersedia di Google PlayStore anda bisa menggunakannya dengan mudah dan hemat tentunya.

Buktikan sekarang keefektifan aplikasi ini, langsung instal saja dibawah ini.

DOWNLOAD SEKARANG

  • WhatsApp Sniffer


Aplikasi keempat yang bisa anda gunakan adlah WhatsApp Sniffer. APlikasi ini sangat terkenal digunakan untuk intip dan intai WA pasangan anda.

Aplikasi WhatsApp Sniffer penggunaanya mudah dan simple banget, tampilan dan desain juga sederhana dan mudah dimengerti.

Tak ada salahnya coba menggunakan aplikasi WhatsApp Sniffer ini untuk memantau chat WA pasangan anda.

DOWNLOAD SEKARANG

  • AirDROID


Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk memantau dan mengendalikan dari jarak jauh.

Karena fitur yang tersedia baik, banyak yang menggunakannya untuk ipitp dan sadap WA pasangan.

Sayangnya, aplikasi ini harus di samarkan menggunakan aplikasi lain agar target tidak sadar smartphonenya sedang disadap, anda bisa menggunakan aplikasi lain seperti hider atau APK sejenis lainnya.

DOWNLOAD SEKARANG

  • Clone APP


Aplikasi ini sangat banyak digunakan untuk melakukan pemantauan dan intip chat WA, karena mudah dan simpel untuk digunakan.

Aplikasi ini tersedia di PlayStore dan Gratis untuk instalnya.

Tampilan aplikasi ini sangat sederhana sehingga mudah untuk digunakan, dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa pantau chat WA pasangan atau target anda, dan lebih aman tanpa ketahuan.

DOWNLOAD SEKARANG